Barcelona Minta Harga Ander Herrera

FC Barcelona dikabarkan meminta harga untuk gelandang Manchester United Ander Herrera setelah kans meraih Marco Verratti kian tipis.

Ander Herrera - Manchester United

Berita Transfer Liga Spanyol – FC Barcelona siap untuk memboyong Ander Herrera sebagai pembelian cadangan setelah kian tipisnya kans mendatangkan pemain Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Nama Verratti disebut-sebut akan segera hijrah ke Blaugrana pada musim panas tahun ini, setelah PSG gagal mempertahankan gelar juara Liga Perancis dari AS Monaco.

Kabarnya Verratti sudah mempunyai kesepakatan dengan pihak Barca kala dirinya berlibur di Spanyol pada awal bulan lalu.

Akan tetapi pihak Les Parisiens menolak untuk melepas gelandang asal Italia tersebut, kecuali jika kubu Barcelona bersedia mentransfer uang sebesar Rp1,5 triliun.

Mantan direktur olahraga PSG, Patrick Kluivert bahkan mewanti-wanti bekas klubnya, Barca bahwa Nasser El-Khelaifi selaku presiden klub mampu membajak setiap pemain yang diinginkan FCB sebagai balas dendam.

Sadar tipisnya kemungkinan memboyong Marco Verratti, Barca kini mengalihkan pandangannya kepada gelandang asal Spanyol yang bermain di Liga Inggris, Ander Herrera, sebagai pembelian cadangan.

Menurut laporan dari The Sun dan Independent menyebutkan bahwa Azulgrana sudah meminta harga untuk Herrera pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi kubu The Red Devils tidak berniat untuk melepas Herrera sebab Ia menjadi salah satu pemain kunci Jose Mourinho.

Namun kabarnya United siap melepas andai Barca memang serius dengan membayar sebesar Rp1,038 triliun pada jendela transfer musim panas.

Harga tinggi tersebut disebabkan karena Herrera sudah ditawari kontrak baru oleh United, dengan gaji sebesar Rp3,1 miliar per pekannya untuk tetap berada di Old Trafford.

Tapi jika Herrera menolak perpanjangan kontrak, maka Ia diyakini akan segera dilepas sebab pada tahun depan dia akan berstatus bebas transfer.

Sepakbola.cc