Barcelona Masih Percaya Alcacer!

Sejak resmi bergabung di musim panas tahun ini, Paco Alcacer belum juga menunjukan taring-nya musim ini bersama Barcelona musim ini, […]

Paco Alcacer
Paco Alcacer

Paco Alcacer

Sejak resmi bergabung di musim panas tahun ini, Paco Alcacer belum juga menunjukan taring-nya musim ini bersama Barcelona musim ini, walu demikian, ia diyakini masih memperoleh kepercayaan penuh dari pelatih dari para punggawa El Barca.

Hal tersebut dijabarkan langsung oleh gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ia menjelaskan bahwa seluruh jajaran dalam skuadĀ  Los CulesĀ meyakini Alcacer bakal segera menampilkan peforma terbaiknya.

Ia menilai, hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat penyerang usia 23 tahun itu mencetak gol, seperti yang telah diketahui, Alcacer didatangkan Barcelona dari Valencia di jendela transfer musim panas 2016/17 dengan banderol 30 juta euro.

“Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, kami mempunyai kepercayaan dalam dirinya.”Ujar Rakitic seperti yang dilansir oleh Goal.

“Kami harus membiarkan Paco Alcacer menjadi dirinya sendiri, yang terpenting adalah ia dapat memperoleh peluang demi peluang (untuk mencetak gol), baru akan menjadi masalah bila ia tidak mendapatkan itu satu pun.”Tandasnya.

Sejauh ini, penyerang asal Spanyol tersebut belum mampu menyumbangkan sebiji gol pun dalam enam laga terakhir yang telah dimainkannya di semua ajang.

Sepakbola.cc