Barcelona Pede Segera Salip Real Madrid

Barcelona kini semakin pede segera salip posisi raksasa Real Madrid. Hal itu dijelaskan sendiri oleh satu pemain handal milik Barca.

FC Barcelona
FC Barcelona

Liga Spanyol  - Barcelona Pede Segera Salip Real Madrid

 

Barcelona kini semakin pede segera salip posisi raksasa Real Madrid. Hal itu dijelaskan sendiri oleh satu pemain handal milik Barca.

Full-back Barcelona, Sergi Roberto memperingatkan Real Madrid bahwa juara bertahan itu akan berjuang untuk segera memangkas kesenjangan enam poin di puncak La Liga.

Heading Sergio Ramos di menit ke-90 berhasil mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 untuk Madrid di Clasico Sabtu di Camp Nou untuk memperpanjang rekor mereka yang masih tak terkalahkan di liga musim ini dan menjaga keunggulan mereka di puncak klasemen.

Namun Roberto merasa bahwa Barca pantas untuk memenangkan pertandingan, sembari menegaskan bahwa ia sepenuhnya yakin mereka akan segera mengejar skuad asuhan Zinedine Zidane jika mereka menjaga intensitas dan komitman besar mereka.

“Kami pantas menang melawan Madrid,” katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions Barca dengan Borussia Monchengladbach. “Kami memiliki peluang, tetapi melawan Real Madrid Anda tahu bahwa hal-hal ini bisa terjadi.”

“Anda tidak pernah bisa bersantai melawan mereka karena mereka telah mencetak banyak gol di beberapa menit terakhir. Ramos sangat berbahaya. Kami beruntung bahwa mereka tidak mencetak gol sampai akhir, tapi kami tidak berpikir tentang hal itu sekarang.”

“Kami bisa memangkas kesenjangan poin dengan Madrid, tapi saya tidak berpikir bahwa perbedaan poin adalah hal yang besar dan jika kami memberikan 100 persen dari kami, kami akan segera memangkas kesenjangan poin.”

Sepakbola.cc