4 Hasil Buruk Barcelona Usai Ditahan Real Sociedad

4 hasil buruk Barcelona usai ditahan Real Sociedad perlu untuk sesegera mungkin dianalisa oleh sang pelatih dan semua fans Barca.

Real Sociedad

Liga Spanyol  - 4 Hasil Buruk Barcelona Usai Ditahan Real Sociedad

 

4 hasil buruk Barcelona usai ditahan Real Sociedad perlu untuk sesegera mungkin dianalisa oleh sang pelatih dan semua fans Barca.

Barcelona kembali meraih hasil kurang bagus, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-13 La Liga Spanyol di Stadion Municipal de Anoeta, Senin8 (2/11/2016) dini hari WIB.

Tim asal Catalan itu malah tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Willian Jose pada menit ke-53. Namun, Megabintang Barcelona, Lionel Messi keluar sebagai penyelamat usai mencetak gol penyeimbang di menit ke-59.

Hasil tersebut menjadikan Barcelona semakin memperpanjang hasil buruk ketika bertemu Real Sociedad di kandangnya. Tercatat, El Barca hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan lima kekalahan dari delapan pertemuan terakhir di Anoeta, markas Real Sociedad.

Tak hanya itu, hasil imbang tersebut membuat jarak poin Barcelona dengan Real Madrid semakin jauh. Kini anah asuh Luis Enrique tertinggal enam poin dari Real Madrid yang berada dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/2017.
Berikut ini empat rekor buruk Barcelona kontra Real Sociedad:

1. Untuk pertama kalinya di musim ini, Barcelona kalah dalam segi penguasaan bola. Tercatat, Barcelona cuman memiliki 47 persen penguasaan bola berbanding 53 milik Real Sociedad.

2. Dan parahnya lagi, Barcelona tidak bisa melepas tembakan yang mengenai sasaran sepanjang babak pertama. Hal itu juga merupakan pertama kali di semua kompetisi di musim ini.

3. Barcelona terakhir kali menang di kandang Real Sociedad terjadi pada tahun 2007. Saat itu, Blaugrana sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Andres Iniesta dan Samuel Eto’o.

4. Dalam delapan pertemuan terakhir kontra Real Sociedad di Anoeta, sang superstar Barcelona yakni Lionel Messi, cuman bisa mencetak tiga gol ke gawang Real Sociedad. Dan dari ketiga gol tersebut tak satupun meraih kemenangan, dengan rincian dua kali kalah dan satu kali hasil imbang.

Sepakbola.cc