Barcelona Segera Jemput Satu Pemain Liga Super China

  • Barcelona dikabarkan segera menjemput satu pemain dari gelaran Liga Super China. Yang dijemput bukan pemain sembarangan.

Barcelona

Barcelona dikabarkan segera menjemput satu pemain dari gelaran Liga Super China. Yang dijemput bukan pemain sembarangan.

Fans setia Barcelona dikabarkan tak lama lagi akan bisa melihat nama satu pemain baru di dalam skuad klub idola mereka. Ya, mimpi Barcelona untuk mendatangkan gelandang Paulinho nampaknya memang mulai dapat titik terang. Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande.

Bukan rahasia lagi jika sosok Paulinho memang jadi salah satu buruan Barcelona di bursa transfer musim panas kali ini. Ia sangat dibutuhkan cepat untuk sesegera mungkin memperkuat lini tengah tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Jual mahal, awalnya Guangzhou bagai tidak mau menjual Paulinho. Namun Barcelona tetap sabar dan tak kenal menyerah. Mereka terus berusaha habis-habisan untuk bisa merekrut Paulinho.

Barcelona akhir cerita bisa juga meyakinkan Guangzhou untuk mau baik-baik melepas Paulinho. Bukan hanya pendekatan formal biasa saja, kabarnya Blaugrana mantap menyerahkan mahar 25 juta euro untuk meminang sang pujaan hati.

Paulinho sendiri dikabarkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Guangzhou usai sesi latihan hari Sabtu (12/08/2017) kemarin. Dia juga sudah dipastikan akan absen saat Guangzhou bertemu kubu Henan Jianye.

Paulinho dengan semangat baru langsung terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis yang rencananya dilakukan hari Minggu (13/08/2017) ini. Artinya jelas, kini tinggal menunggu waktu saja dirinya diperkenalkan secara resmi jika semuanya lancar.

Valverde sendiri mau buru-buru merampungkan transfer Paulinho secepatnya sebelum La Liga dimulai. Barcelona juga direncanakan akan segera merampungkan transfer Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Nama Coutinho masih alot untuk diwujudkan.