Barcelona Dalam Keadaan Tertekan

  • Barcelona sedang berada dibawah desakan buat cepat-cepat menyodorkan kontrak anyar pada Sergio Busquets, melihat ia sekarang sedang dibidik oleh banyak klub.

 

 

Barcelona sedang berada dibawah desakan buat cepat-cepat menyodorkan kontrak anyar pada Sergio Busquets, melihat ia sekarang sedang dibidik oleh banyak klub.

Berita Bola – Sport mengutarakan Paris Saint-Germain, bersama dengan Manchester United dan Manchester City, sedang berminat buat memboyong sang gelandang bertahan.

Sergio Busquets dikatakan sedang mengadakan kesepakatan dengan Barcelona, tetapi saat ini tidak ada persetujuan yang tercapai diantara kedua belah pihak.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, belum lama ini diberitakan telah bertemu dengan sang pesepak bola secara pribadi dan berjanji bahwa Sergio Busquets bakal memperoleh penghargaan berupa kenaikan gaji pada kontrak anyarnya, walaupun sampai saat ini belum ada tawaran yang disodorkan oleh pihak Barcelona.

Berita yang sama juga mengemukakan bahwa Pep Guardiola tak mau Manchester City mencoba dan memaksa Sergio Busquets untuk hengkang, tetapi ia bakal suka membeli seorang bintang yang memang mau pergi dari Barcelona dan bersedia menyodorkan penawaran yang pantas buat Barcelona.

Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester  City, selalu memonitor keadaan sang pesepak bola dan telah mengadakan komunikasi dengan sang agen, Josep Maria Orobitg.

Josep Guardiola dikatakan bersedia menerima Sergio Busquets di Manchester City – tetapi cuma kalau sang bintang tak berhasil mencapai kata setuju dengan Barcelona.

Manajer Bayern Munchen, yang bakal menjadi pelatih Manchester City mulai musim panas yang akan datang, ialah figur yang bertanggung jawab atas debut sang pesepak bola pada saat masih memimpin Barcelona.