Barcelona tak akan ubah gaya

13

Barcelona tak akan mengubah gaya bermain saat menjamu Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/4) dinihari WIB. Mereka akan tetap bermain menyerang, menguasai bola, dan melancarkan serangan lebih banyak. Walau gaya bermain mereka itu gagal membuahkan kemenangan saat bertandang ke Chelsea, Kamis (19/4) dinihari WIB, gelandang Xavi memastikan timnya akan tetap […]

Liga Spanyol  - Barcelona tak akan ubah gayaBarcelona tak akan mengubah gaya bermain saat menjamu Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/4) dinihari WIB. Mereka akan tetap bermain menyerang, menguasai bola, dan melancarkan serangan lebih banyak.

Walau gaya bermain mereka itu gagal membuahkan kemenangan saat bertandang ke Chelsea, Kamis (19/4) dinihari WIB, gelandang Xavi memastikan timnya akan tetap bermain dengan gaya yang sama saat menjamu Madrid.

“Madrid telah bermain dengan cara yang bervariasi, tapi kami tidak mengubah cara bermain dalam setiap pertandingan. Kami selalu ingin melakukan penguasaan bola yang bisa membantu kami mengontrol permainan, dan setelah itu mencoba untuk memenangi pertandingan,” jelas Xavi.

“Kami tidak bisa mengubah cara bermain kami sekarang. Kami melakukan itu saat menghadapi semua lawan, dan juga saat melawan Madrid di kandang mereka. Jadi, kami akan mencoba menyerang, menguasai bola, dan melancarkan serangan lebih banyak dari sebelumnya untuk memenangi pertandingan,” tambahnya.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/20/124656/1897240/75/barca-takkan-ubah-gaya-bermain?b99220270