Barcelona Tak Yakin Neymar Akan Dibajak PSG

215

Direktur olahraga Robert Fernandez yakin tidak ada satu pun klub yang mampu merebut pemain sayap Neymar dari FC Barcelona.

Liga Spanyol  - Barcelona Tak Yakin Neymar Akan Dibajak PSG

Robert Fernandez percaya Neymar tetap akan berada di FC Barcelona musim depan meski kabarnya sedang dikejar oleh Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Gosip tersebut muncul bersamaan dengan berita Sport yang menyebutkan punggawa tim nasional Brazil itu bosan berada di bawah bayang-bayang Messi.

Saat ini klausul pelepasan Neymar sendiri berada di angka Rp3,4 triliun dan akan meningkat menjadi Rp3,8 triliun dalam tempo 12 bulan setelah perpanjangan kontrak pada Juni kemarin.

Namun sebelum nominal tersebut berubah, kabarnya Les Parisiens sudah siap memberikan penawaran, andai Neymar bersedia hijrah ke Parc des Princes.

Sedangkan Robert Fernandez merasa sangsi keberanian PSG membayar uang dengan nominal tinggi.

Fernandez tidak yakin PSG mau membayar uang dengan jumlah besar dan Ia pun mengaku belum mendapatkan penawaran dari klub lain terhadap salah satu pemain di skuat.

Gosip ketertarikan PSG ini tidak bisa lepas dari ucapan Patrick Kluivert yang pada bulan lalu pernah memperingatkan Barca untuk tidak mendekati Marco Verratti.

Menurut eks direktur olahraga PSG itu, Nasser El-Khelaifi mampu memotong negosiasi Barcelona dengan klub lain atau memboyong pemain terbaik mereka ke Paris.

Sementara di musim panas tahun lalu Neymar pernah mengaku didekati oleh kubu Manchester United tapi penawaran tersebut tidak sampai disuguhkan ke hadapannya karena harus melalui ayahnya, selaku agen.

Robert Fernandez pun mengaku sudah menutup pintu untuk Marco Verratti tapi berjanji akan mendatangkan gelandang lainnya.

Akan tetapi Ia menyebutkan satu syarat bagi pemain incaran Azulgrana, yaitu mampu bermain di tiga posisi berbeda.

Hal tersebut dikarenakan penuhnya posisi di lini tengah sehingga kans untuk diturunkan oleh Ernesto Valverde akan membesar andai bisa menempati tiga posisi berbeda.