Barcelona Terpikat Coutinho Tak Mengejutkan, Begini Penjelasannya

523

Philippe Coutinho adalah pemain spesial dengan kemampuan menghasilkan momen ajaib, kata rekan setimnya di Liverpool, Divock Origi.

Liga Spanyol  - Barcelona Terpikat Coutinho Tak Mengejutkan, Begini Penjelasannya

Berita Transfer – Penyerang asal Brasil Philippe Coutinho tampil mengesankan untuk Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Permainan eksplosifnya ikut memicu hangatnya rumor tentang kepindahannya ke Barcelona

Setelah sempat diganggu cedera, konsistensi penampilan Coutinho kini telah kembali. Dengan kondisi kebugaran penuh, dia telah memainkan kembali penampilan terbaiknya dan menjadi bintang The Reds saat mengalahkan tuan rumah West Ham United 4-0 laga Minggu (14/5) .

Divock Origi pun kini memberi penghormatan kepada koleganya yang berbakat itu. Origi bisa memahami mengapa rekannya terus dikaitkan dengan transfer uang besar ke Barcelona.

“Dia memiliki momen-momen ajaib,” kata Origi kepada wartawan. “Saya pikir dia memiliki banyak bakat. Dia pemain top dan pemain berpengalaman, dan dia masih berusia 24, jadi saya pikir itu sangat spesial.”

“Dia banyak membantu kami. Dia ada di saat-saat indah dan bagi saya, dia sangat senang bermain bersama.”

Sementara masa depan Coutinho terus dipertanyakan, begitu juga dengan Daniel Sturridge. Pemain internasional Inggris itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler musim ini. Origi menganggapnya sebagai bagian penting dari rencana Jurgen Klopp.

“Daniel, juga, adalah bakat besar dan tentu saja dia memiliki pengalaman. Saya selalu menikmati bermain di sampingnya. Dia menunjukkan kualitasnya lagi untuk Liverpool dan dia sangat penting,” jelas Origi.