Barcelona Terus Pantau Paulo Dybala

Sepakbola – Barcelona hingga kini terus memantau ketat kondisi Paulo Dybala di Juventus. Manchester United menjadi pesaing yang berat bagi mereka.

Paulo Dybala

Gila Bola –┬áBarcelona hingga kini terus memantau ketat kondisi Paulo Dybala di Juventus. Manchester United menjadi pesaing yang berat bagi mereka.

Barcelona tak ingin melepas buruannya dengan mudah. Robert Fernandez, Selaku direktur Barcelona secara blak-blakan mengutarakan ketertarikannya terhadap bomber andalan Juventus, Paulo Dybala, Ia mengatakan bila saat ini kubu Los Cules terus memantau situasi sang pemain.

Hingga saat ini, Dybala sendiri belum memperbarui kontraknya di Juventus, Akan tetapi kontrak lamanya masih berlaku hingga 2020 mendatang.

Pemain asal Argentina tersebut genjar di hubung-hubungkan dengan Barcelona, Berbagai media di Eropa mengabarkan berniat menjadikan Dybala pengganti dari sang megabintang asal Brazil, Neymar berpotensi hengkang ke Manchester United.

Menurut kabar yang beredar, Setan Merah telah bersedia menebus klausul rilis Neymar senilai 200 juta Euro, Dan Barcelona telah bersiap memboyong Barcelona sebagai antisipasi.

“Dybala merupakan pemain yang bagus dan saya tidak dapat mengatakan lebih banyak.”Ujar Fernandez pada El Mundo Deportivo.

“Di Barcelona kami memperhatikan semua pergerakan pasar dan kami memiliki kewajiban untuk waspada apabila ada pergerakan pemain bagus yang juga diinginkan oleh tim lain, Maka dari itu kami siap untuk segala situasi.”Terangnya.

Dybala telah memperkuat Juventus sejak musim lalu, Total keseluruhan Dybala telah membukukan 37 gol dari 78 penampilannya.

Tidak hanya memiliki naluri pencetak gol yang tinggi, Dybala di atas lapangan juga merupakan sosok pekerja keras, Ia kerap menjemput bola sekaligus membuka ruang untuk tandemnya.

Hal tersebut yang membuat sejumlah klub-klub besar di benua biru kepincut untuk menjadikannya sebagai incaran.

Sepakbola.cc