Bartra Siap Yakinkan Barcelona

6

  Berhubung Barca tidak berhasil datangkan bek tengah baru sampai deadline transfer ditutup, untuk sementara ini mereka dituntut untuk bisa memaksimalkan pemain yang sudah ada. Untuk posisi ini mereka terpaksa mengandalkan Javier Mascherano yang posisi aslinya adalah gelandang bertahan dan juga pemain muda yang masih minim pengalaman, Marc Bartra. Namun Batra siap untuk yakinkan Barcelona. […]

Liga Spanyol  - Bartra Siap Yakinkan Barcelona

 

Berhubung Barca tidak berhasil datangkan bek tengah baru sampai deadline transfer ditutup, untuk sementara ini mereka dituntut untuk bisa memaksimalkan pemain yang sudah ada. Untuk posisi ini mereka terpaksa mengandalkan Javier Mascherano yang posisi aslinya adalah gelandang bertahan dan juga pemain muda yang masih minim pengalaman, Marc Bartra. Namun Batra siap untuk yakinkan Barcelona.

“Saya sangat antusias menanti kesempatan bermain, senang akhirnya bisa turun di Camp Nou,” ujar pemain muda yang sempat turun dalam laga terakhir melawan Ajax Amsterdam untuk menggantikan Pique.

“Saya akan membuktikan kemampuan saya dan menunjukkan bahwa Barca tidak perlu merekrut bek tengah baru.”

Pemain ini telah merumput dalam 25 pertandingan dan baru mencetak satu gol saja. Ia baru diberikan kesempatan ikut dalam skuad utama empat tahun lalu.