Beirta Bola: Ronaldo Jengkel Tak Bisa Cetak Gol, Messi Mendekat

25

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo mungkin telah mencetak 50 gol untuk Real Madrid musim ini, tapi tampaknya Pemain Terbaik Dunia tersebut frustrasi karena tidak bisa menambahkan satu gol lagi pada Kamis dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Beirta Bola: Ronaldo Jengkel Tak Bisa Cetak Gol, Messi Mendekat
Beirta Bola: Ronaldo Jengkel Tak Bisa Cetak Gol, Messi Mendekat

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo mungkin telah mencetak 50 gol untuk Real Madrid musim ini, tapi tampaknya Pemain Terbaik Dunia tersebut frustrasi karena tidak bisa menambahkan satu gol lagi pada Kamis dinihari WIB.

Real Madrid mengalahkan Almeria 3-0 untuk menempel ketat pemimpin La Liga Barcelona menjadi hanya dua poin, tapi Ronaldo tampak kurang senang karena tidak bisa mencetak gol.

Pemenang Ballon d’Or itu gagal mencetak gol kedua Real ketika bek Almeria Mauro dos Santos meluncur untuk mengalihkan bola ke gawangnya sendiri di depan Ronaldo yang sedang menunggu untuk mencontek bola ke gawang.

Dan kemudian, dengan enam menit tersisa, Alvaro Arbeloa tiba lebih dulu di depan umpan silang untuk membuatnya tiga gol, dengan Ronaldo terhalang di belakangnya.

Namun, bukannya merayakan gol rekan satu timnya, yang memastikan tiga poin penting untuk Real, Ronaldo tampaknya frustrasi dengan si pemain Spanyol itu.

Pemain depan Portugal menendang bola keras-keras ke jala gawang, gagal tersenyum, sebelum menggelengkan kepalanya saat ia berjalan kembali ke garis setengah lapangan.

Dengan Lionel Messi mencetak dua gol malam sebelumnya, Ronaldo mungkin khawatir bahwa si pemain Argentina itu, hanya selisih satu gol di belakangnya, menyalipnya di daftar top scorer La Liga.

Daftar pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol:

Pos. Player Goals Team
1 Cristiano Ronaldo 39 Real Madrid
2 Lionel Messi 38 FC Barcelona
3 Antoine Griezmann 22 Atlético Madrid
4 Neymar 20 FC Barcelona
5 Carlos Bacca 19 Sevilla FC
6 Alberto Bueno 16 Rayo Vallecano
7 Adúriz 15 Athletic Club
7 Karim Benzema 15 Real Madrid
9 Gareth Bale 13 Real Madrid
9 Luis Suárez 13 FC Barcelona
11 Mario Mandžukic 12 Atlético Madrid
11 James Rodríguez 12 Real Madrid
11 Luciano Vietto 12 Villarreal CF
14 Nolito 11 Celta of Vigo
14 Joaquin Larrivey 11 Celta of Vigo
14 Sergio Garciá 11 RCD Espanyol
14 Jonathas 11 Elche CF