Bek Sevilla Tinju Perut Costa

  Sebuah kejadian yang tak layak untuk ditiru dilakukan dua pemain bola dunia, Diego Costa dan Federico Fazio. Mereka terlibat […]

Bek Sevilla Tinju Perut Costa

 

Sebuah kejadian yang tak layak untuk ditiru dilakukan dua pemain bola dunia, Diego Costa dan Federico Fazio. Mereka terlibat pertengkaran dilapangan. Bek Sevilla tinju perut Costa.

Memang keduanya selamat dari pengamatan wasit dan juga sanksi. Kedua pemain tersebut terlibat perkelahian singkat ketika Atletico Madrid bertanding melawan Sevilla Minggu malam lalu.

Semuanya bermula dari aksi Costa yang mengganggu Fazio. Tanpa melihat kepada bek Sevilla tersebut, Costa dengan iseng sambil lalu menggunakan tangannya untuk mengganggu Fazio di bagian wajah.

Merasa mendapat perlakuan tidak baik, tanpa peringatan Fazio langsung mendaratkan pukulannya pada perut Costa. Pemain yang menjadi incaran klub-klub Eropa itupun langsung mengerang kesakitan.

Meski tertangkap kamera foto, namun kejadian tersebut tak mendapat perhatian wasit. Mereka pun lolos dari hukuman kartu, mungkin hanya untuk saat ini saja.

Sepakbola.cc