Ancelotti Akan Boyong Trio Madrid Ini Jika Besut Bayern Munchen

  • Carlo Ancelotti kini jadi kandidat kuat untuk menempati posisi pelatih Bayern Munchen musim depan. Dia akan menggantikan Pep Guardiola yang bakal mengakhiri kontraknya dengan Die Roten pada Juni 2016.

Eden Hazard dan adiknya Thorgan tidak mau mengoper bola kepada Michy Batshuayi atau Romelu Lukaku dalam kemenangan Belgia atas Siprus.

Carlo Ancelotti kini jadi kandidat kuat untuk menempati posisi pelatih Bayern Munchen musim depan. Dia akan menggantikan Pep Guardiola yang bakal mengakhiri kontraknya dengan Die Roten pada Juni 2016.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport, Carlo Ancelotti, sudah mendengar tawaran yang masuk dari Bayern Munchen. Jika penawaran itu sesuai dengan harapannya maka mantan pelatih Real Madrid siap maju ke tahap pembicaraan kontrak dengan The Bavarian.

Dilaporkan bahwa jika nantinya tercapai kesepakatan maka Ancelotti berencana memboyong tiga bekas pemainm asuhannya di Real Madrid ke Allianz Arena. Kehadiran tiga pemain itu diharapkan Ancelotti akan membuat skuad Bayern menjadi paling tangguh di Eropa.

Siapa ketiga pemain Madrid yang mau diincarnya itu? Yang pasti bukan Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema. Tapi mereka adalah Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale.

Luka Modric dan Gareth Bale kabarnya sudah tak bahagia lagi di Madrid. Kabarnya masa depan Modric terancam karena Madrid mau memboyong Eden Hazard pada musim panas tahun depan. Sedangkan Bale merasa tak nyaman karena terus menerus menjadi sasaran kritik media Spanyol.

Ketiga pemain tersebut memang tampil memikat saat Ancelotti menjalani musim perdana di Los Blancos, di mana mereka sempat memenangkan trofi ke-10 di Liga Champions alias La Decima.