Antoine Griezmann Akhiri Paceklik Gol

7

Sepakbola – Antoine Griezmann sukses mengakhiri paceklik gol dan langsung disambut kelegaan bos besarnya.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Akhiri Paceklik Gol

Sepakbola – Antoine Griezmann sukses mengakhiri paceklik gol dan langsung disambut kelegaan bos besarnya.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa lega melihat Antoine Griezmann mengakhiri paceklik golnya di La Liga melawan Eibar, dan mengakui timnya “bergantung” pada penyerang mereka.

Pemain internasional Prancis itu mencetak gol dengan 16 menit tersisa dan mengantarkan Atletico menang 2-0 di Basque Country, Sabtu, dengan Saul Niguez mencetak gol pembuka kontroversial dari apa yang tampak berada dalam posisi offside sebelumnya di babak kedua.

Gol Griezmann, setelah melakukan umpan satu-dua dengan striker pengganti Kevin Gameiro, adalah yang pertama dalam 10 pertandingan liga, dengan sebelumnya gol terakhir datang saat melawan Valencia pada 2 Oktober.

Dan Simeone menekankan pentingnya peningkatan performa skuadnya untuk menjaga peluang Atletico sukses.

“Kami melakukan pekerjaan yang banyak bergantung pada performa Griezmann untuk menyelesaikan pekerjaan tim,” kata Simeone dalam konferensi pers setelah Atletico naik ke urutan keempat dalam klasemen.

“Itu sama juga halnya dengan [Fernando] Torres dan Gameiro.”

“Pertama, ini datang karena kerja tim kami. Kami bersaing untuk setiap bola dan telah melakukan pekerjaan penting. Kami bermain baik di Las Palmas dan di sini kami melihat sebuah tim yang terorganisir.”

“Kami tahu kami akan menghadapi tim yang sangat kuat. Babak pertama itu sulit bagi kami karena mereka lebih baik dari kami, tapi babak kedua kami lebih baik dan lebih seperti apa yang kami inginkan.”