Casemiro Diam-diam Dibidik Satu Raksasa Italia Saat Lawan PSG

  • Berita Bola : Casemiro ternyata secara diam-diam dibidik satu raksasa Italia saat Real Madrid melawan PSG. Sontak membuat kubu Los Blancos siaga.

Liga Spanyol  - Casemiro Diam-diam Dibidik Satu Raksasa Italia Saat Lawan PSG

Berita Bola : Casemiro ternyata secara diam-diam dibidik satu raksasa Italia saat Real Madrid melawan PSG. Sontak membuat kubu Los Blancos siaga.

Performa bagus yang diperlihatkan Casemiro di Real Madrid ternyata menarik perhatian klub Serie A, Inter Milan. Jelas kabar baik bagi fans Inter.

Calciomercato mengabarkan bahwa tim yang diasuh oleh Roberto Mancini itu sudah sempat mengamati permainan gelandang Brasil saat ia ikutan kejar-kejaran satu bola di pertandingan melawan PSG di Paris pekan lalu.

Inter lantas mendapat penilaian bagus usai melihat secara langsung aksi Casemiro. Inter sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Jese Rodriguez dan Carlos Vela, gelandang Meksiko, yang tengah bermain di Real Sociedad.

Namun jika tidak bisa mendapatkan kedua nama tersebut di bursa musim dingin nanti, Nerazzurri siap mengucurkan dana segar untuk membeli Casemiro. Sang pemain incaran sendiri musim panas ini dipanggil Madrid kembali dari Porto.

Sedangkan Inter Milan baru saja bermain imbang 1-1 melawan Palermo di Serie A pekan lalu. Suntikan pemain handal seperti Casemiro memang tengah mereka perlukan.