James Rodriguez Jelaskan Alasan Real Madrid Jatuh

Berita Bola : James Rodriguez akhirnya ikut menjelaskan alasan kenapa Real Madrid sampai jatuh didorong Sevilla. Sangat sederhana.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Jelaskan Alasan Real Madrid Jatuh
Real Madrid. laacib

Berita Bola : James Rodriguez akhirnya ikut menjelaskan alasan kenapa Real Madrid sampai jatuh didorong Sevilla. Sangat sederhana.

Ya, James Rodriguez dengan terbuka mengatakan bahwa Real Madrid bermain buruk dan kurang intens, usai mereka kalah cakep 2-3 dari Sevilla di laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari tadi.

James Rodriguez sanggup membuat satu gol di pertandingan tadi, meski tak cukup untuk membuat timnya terhindar dari jurang gelap kekalahan. Namun kabar baiknya, gol tersebut sekaligus menandai penampilan perdana James usai dua bulan lebih absen akibat cedera.

“Saya senang bisa bermain kembali usai menghabiskan 60 hari absen. Saya merasa amat bagus di atas lapangan, dan saya ingin membantu tim meraih kemenangan,” tutur gelandang Kolombia tersebut pada laman resmi klub.

“Sevilla benar-benar mampu memberikan tekanan pada lawan. Mereka terus menekan dan bisa membuat kami kesulitan, meski patut dicatat bahwa kami juga tidak bermain bagus. Mereka bermain cukup baik dan bermain dengan intens, yang saya rasa merupakan kunci mereka bisa meraih kemenangan.”