Joey Barton Menyesal Pernah Samakan Neymar dengan Justin Bieber

Berita Bola : Joey Barton kini menyesal pernah samakan sosok Neymar dengan Justin Bieber. Ia keluarkan kalimat penyesalan yang luar biasa.

Liga Spanyol  - Joey Barton Menyesal Pernah Samakan Neymar dengan Justin Bieber

Berita Bola : Joey Barton kini menyesal pernah samakan sosok Neymar dengan Justin Bieber. Ia keluarkan kalimat penyesalan yang luar biasa.

Pemain Inggris, Joey Barton, memang sudah lama dikenal sebagai salah satu sosok yang amat vokal di Twitter. Ia paling rajin memberikan berbagai macam opini (kebanyakan negatif) terhadap apa yang terjadi di jagat sepakbola dunia.

Pada 2013 yang lalu, eks Newcastle tersebut sempat membuat pernyataan menarik tentang Neymar. Dalam akun resminya, Barton dengan santai menulis: “Neymar adalah Justin Bieber-nya sepakbola. Brilian di YouTube, namun lemah di dunia nyata.”

Meski begitu, Barton kemudian dipaksa menarik kembali pendapatnya terebut. Bagaimana tidak, pemain Barcelona yang disamakan dengan jastin bibir, eh Justin Bieber tersebut akhirnya terbukti sukses membuat gol jenius ke gawang Villarreal pekan lalu. Usai mengontrol bola dengan indah, eks Santos melesakkan bola ke gawang dan membuat golnya yang kedua di laga tersebut.

Tak perlu menunggu waktu yang lama, Barton kemudian secara jantan mengakui kesalahannya dan menulis di Twitter: “Saya mulai menyesali tweet mengenai Neymar tersebut…” warbyasa..