Karim Benzema Pelayan Cristiano Ronaldo?

  • Karim Benzema semakin kesal karena masih sering dibilang sebagai pelayan Cristiano Ronaldo. Langsung lontarkan protes.

Karim Benzema - Real Madrid vs Alaves

Berita Liga Spanyol – Karim Benzema saat ini semakin kesal karena masih sering dibilang sebagai pelayan Cristiano Ronaldo. Alih-alih bangga, ia malah tidak terima. Ia langsung menegaskan bahwa dirinya tidak ingin selali dilihat hanya sebagai pelengkap saja di tim.

Masih cukup tajam, Karim Benzema sendiri sudah bergabung dengan Madrid dari Lyon di 2009. Ia masih punya koleksi gol yang tidak jelek-jelek amat di tiap musim yang ia lalui bersama tim juara Eropa. Meski begitu, ia kerap menjadi bayang-bayang ketenaran Cristiano Ronaldo.

“Saya masih sering mendengar orang bicara kalau saya adalah pelayan Cristiano Ronaldo. Hei, itu tidak benar! Bukan seperti itu caranya bagi saya. Saya masih mampu bekerja sama dengan baik, terutama dengan pemain hebat lainnya. Jika dia masih mampu membuat pergerakan yang bagus, masih mudah juga untuk memahaminya,” protes Benzema melalui AS.

“Cristiano Ronaldo itu sanggup mencetak banyak gol dengan bakat yang hebat. Saya tak perlu terima kasih darinya. Kami adalah sahabat, namun di atas semua itu kami masih bisa tetap bersikap secara profesional. Ia juga sudah memberi saya beberapa assist luar biasa. Hal itu tak terlalu banyak disorot. Dia juga pemain yang sangat membantu tim sampai sekarang.”

“Di antara kami berdua, kami tidak terlalu jauh dari 150 gol di Liga Champions untuk Real dan saya tidak tahu sudah berapa pastinya assist yang kami beri satu sama lain. Kami sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Itulah kenapa kami bisa terus bertahan bersama selama delapan musim di klub terbesar dunia saat ini,” pungkasnya.