Marc Bartra Sudah Lupa Pada Barcelona

  • Berita Bola – Bek asal Spanyol, Marc Bartra, kini benar-benar merasa bahagia. Dia bersyukur atas keputusannya keluar dari Barcelona pada musim panas 2016. Kini tak sedikit pun dia merasa rindu pada klub Catalan tersebut.

Berita Bola – Bek asal Spanyol, Marc Bartra, kini benar-benar merasa bahagia. Dia bersyukur atas keputusannya keluar dari Barcelona pada musim panas 2016. Kini tak sedikit pun dia merasa rindu pada klub Catalan tersebut.

Bartra memilih meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan klub Borussia Dortmund pada awal Juli 2016. Dia diboyong klub Bundesliga itu dengan harga 8 juta euro.

Dia hengkang dari Barca karena tak lagi merasa bahagia akibat minimnya kesempatan untuk bermain. Karena itulah dia mengaku sama sekali tak menyesal harus meninggalkan Barcelona.

Sebaliknya pemain 25 tahun yang merupakan jebolan La Masia ini merasa bahagia di Dortmund. Di klub Jerman ini dia merasa terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

“Sekarang itulah yang saya pikirkan, saya tak menyesal meninggalkan Barcelona. Sangat menyenangkan berada di Dortmund, saya merasa sangat bahagia bisa terus berkembang,” ujar Bartra kepada Rac1.

“Sangat cepat sekali. Ada banyak hal baru untuk dipelajari, termasuk bahasa baru, dan saya hampir tidak punya waktu untuk berpikir yang lain karena ada banyak pertandingan.”

“Bagi saya, itu adalah perubahan yang tersbesar. Saya kira saya sudah melakukan hal yang paling penting dalam hidup saya dan yang terbaik yang pernah saya ambil,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com