Neymar Mengaku Sedih Mengetahui Cara Transfer Santos

Berita Bola : Neymar saat ini telah mengaku sedih mengetahui cara transfer Santos yang menyakitkan. Bagi yang belum mengetahuinya memang tidak akan mengerti.

Liga Spanyol  - Neymar Mengaku Sedih Mengetahui Cara Transfer Santos
Neymar. picz.ge

Berita Bola : Neymar saat ini telah mengaku sedih mengetahui cara transfer Santos yang menyakitkan. Bagi yang belum mengetahuinya memang tidak akan mengerti.

Neymar memang secara jujur sudah mengakui bahwa dirinya sampai merasakan kesedihan yang teramat mendalam bagai derita nan tak kunjung padam dengan cara Santos memperlakukan transfernya ke Barcelona.

FIFA sendiri belum lama ini mengadakan investigasi terkait transfer Neymar ke Barcelona di musim panas 2013, atas permintaan mantan klubnya, yang hanya menerima bagian 17 juta euro dari potensi total 57 juta euro. Sebentar, 17 juta euro dari potensi total 57 juta euro.. Gilak, jauh baaaanget tuh selisihnya. Ck-ck-ck…

Santos lantas buru-buru mengklaim sang pemain dan agennya telah melanggar kontrak dengan memulai negosiasi dengan Barcelona tanpa izin mereka. Nah loo..

“Saya tidak ingin bicara tentang Santos. Bagi saya (semua masalah yang ada) sudah berlalu. Tentu saja, saya merasa sangat sedih, namun saya takkan bicara tentang mereka,” jelas Neymar dengan sangat sedih sambil menunjuk ke hatinya kayak di gambar meme ‘sakitnya tuh disini’ gitu deh melalui beIN Sports.

“Saya tengah ingin memperpanjang kontrak di Barcelona, meski kontrak saya sekarang masih tersisa beberapa tahun,” pungkasnya dengan mata berkaca-kaca.