Ngeri Gan, Pemain Spanyol Patah Pergelangan Kaki

Berita Liga Spanyol: Villarreal duduk di posisi keenam di klasemen La Liga, dengan hanya sedikit saja harapan untuk lolos ke Liga Champions serta hampir tak bisa berpegang pada kualifikasi tempat terakhir Liga Europa juga.

Liga Spanyol  - Ngeri Gan, Pemain Spanyol Patah Pergelangan Kaki
Berita Bola: Ngeri Gan, Pemain Spanyol Patah Pergelangan Kaki

Berita Liga Spanyol: Villarreal duduk di posisi keenam di klasemen La Liga, dengan hanya sedikit saja harapan untuk lolos ke Liga Champions serta hampir tak bisa bertahan pada kualifikasi tempat terakhir Liga Europa juga.

Usaha mereka mendapatkan pukulan besar akhir pekan ini setelah bintang Argentina, dan target transfer musim panas bagi banyak klub Inggris, bek Mateo Musacchio, mungkin akan mengakhiri karir sepakbolanya setelah menghaang satu bola 50/50, pergelangan kaki Musacchio membalik 90 derajat.

Laga Getafe vs Villarreal itu sendiri berakhir 1-1.

Bek Villarreal itu lalu dibawa keluar dengan tandu dengan 13 menit tersisa waktu.

Lihat rekamannya berikut ini:

Penalti Ikechukwu Uche setelah ia sendiri dilanggar oleh Mehdi Lacen setelah permainan berjalan 52 menit adalah gol pertama Villarreal dalam lima pertandingan liga, tapi itu tidak cukup untuk memberi mereka kemenangan tandang La Liga pertama tahun ini.

Villarreal gagal menang dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dan duduk di posisi keenam dengan 51 poin. Getafe sementara itu berada di posisi ke-13 dengan 36 poin.

Barcelona memimpin di puncak klasemen dengan 75 poin tetapi keuntungan mereka berkurang dua poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Sevilla, Sabtu.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.
Sepakbola.cc