El Clasico 21 November, Ronaldo Libur Dua Minggu

Portugal memberi dukungan penuh bagi Real Madrid untuk laga El Clasico 21 November nanti dengan memberi Cristiano Ronaldo libur dari aktivitas tim nasional.

Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol : Portugal memberi dukungan penuh bagi Real Madrid untuk laga El Clasico 21 November nanti dengan memberi Cristiano Ronaldo libur dari aktivitas tim nasional.

Cristiano Ronaldo tidak akan diminta untuk ikut serta dalam tugas internasional untuk laga persahabatan Portugal melawan Rusia dan Luksemburg. Ini adalah berita yang sangat baik bagi Real Madrid dan sang bintang, yang pada akhir pekan lalu tampak kesulitan untuk mencetak gol dan sekarang akan mendapatkan keuntungan dari dua minggu libur di tengah musim yang berat.

Pelatih Portugal Fernando Santos berencana untuk memanfaatkan pertandingan mendatang untuk bereksperimen menjelang Kejuaraan Eropa tahun depan di Prancis. Sebagai akibatnya, ia telah setuju untuk melakukan eksperimen tanpa kehadiran Cristiano, yang menyadari bahwa ia harus mondar-mandir lebih sering musim ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Ronaldo sadar sebentar lagi ia harus berada di puncak penampilannya demi kepentingan Real Madrid dan menjelang Euro di Perancis, jadi dia harus mengambil keuntungan dari jeda yang bisa dia dapatkan di tengah musim yang tidak mudah dibandingkan tahun lalu.

Karena itu Real Madrid dan Rafa Benitez akan sangat lega mengetahui bahwa Ronaldo tidak akan bepergian ke mana-mana menjelang El Clásico.

Pertandingan besar melawan Barcelona akan terjadi pada Sabtu 21 November (Minggu dinihari WIB) dan jika CR7 dipanggil untuk mewakili negaranya, ia tidak akan mampu ikut latihan bersama tim sampai dengan Rabu 18 November. Riskan.

Jika ia dibebaskan dari tugas internasional selama du minggu maka dia akan dapat menikmati istirahat, mengikuti program kebugaran yang disesuaikan untuknya dan bekerja bersama rekan klubnya.

Pepe, di sisi lain, tidak akan dibebaskan dari tugas internasionalnya, asalkan dia diberi izin oleh staf medis Real Madrid dan cukup sehat untuk bermain bola.

Dengan asumsi dia lulus fit, Portugal dan Fernando Santos akan menyambut bek tengah itu dengan restu dari ‘Los Blancos’, karena bek veteran itu perlu untuk membangun kembali ketajamannya setelah sebulan absen.

 

Sepakbola.cc