Rafael Benitez Berikan Update Terakhir Kondisi Cedera Real Madrid

  • Berita Bola : Rafael Benitez berikan update terakhir kondisi cedera para pemain Real Madrid. Sontak menjadi fokus perhatian kawan dan lawan Los Blancos.

Liga Spanyol  - Rafael Benitez Berikan Update Terakhir Kondisi Cedera Real Madrid

Berita Bola : Rafael Benitez berikan update terakhir kondisi cedera para pemain Real Madrid. Sontak menjadi fokus perhatian kawan dan lawan Los Blancos.

Rafael Benitez memang telah memberikan informasi mengenai kondisi cedera yang dialami oleh para pemain Real Madrid asuhannya. Secara umum, kondisi cedera Madrid sudah membaik dengan cukup signifikan.

Benitez lantas mengatakan bahwa kondisi beberapa pemain sudah hampir mencapai level layak untuk diturunkan. Para pemainnya sudah berada di batas antara cedera dan sudah bisa bermain.

Karim Benzema, Mateo Kovacic dan Sergio Ramos bahkan sudah bisa dimainkan jika terpaksa. Sementara itu, Luka Modric sudah bisa dimainkan lagi setelah sebelumnya juga sudah tampil melawan kubu PSG.

“Kami memiliki tiga pemain yang sudah di batas untuk dimainkan. Benzema sudah sangat dekat untuk bisa bermain lagi, kami akan mengamati situasinya. Kovacic dan Ramos kondisinya 50-50. Mereka bermain atau tidak tergantung pada resiko yang ingin kami ambil. Modric sudah sehat, dia berlatih dengan baik dan telah bermain di Paris. Saya optimis,” tegas Benitez melalui AS.

Terkini, akhir pekan ini Real Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo di Balaidos dalam lanjutan La Liga. Apakah semua pemain yang cedera itu memang benar siap untuk diturunkan?