Real Madrid Siap Tampung Jose Mourinho

Berita Bola : Real Madrid dikabarkan siap tampung sosok fenomenal kelas dunia, Jose Mourinho. Jelas menjadi kabar bahagia bagi madridista seluruh dunia.

Jose Mourinho

Berita Bola : Real Madrid dikabarkan siap tampung sosok fenomenal kelas dunia, Jose Mourinho. Jelas menjadi kabar bahagia bagi madridista seluruh dunia.

Adalah eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yang mengatakan Jose Mourinho memiliki peluang kembali ke Santiago Bernabeu jika kariernya di Chelsea tamat. Florentino Perez, presiden Real Madrid sekarang, diklaim bersedia menampungnya kembali kapanpun.

Karir Mourinho di Chelsea diyakini sedang terancam menyusul hasil buruk yang didapat musim ini. Di pekan ke-10, juara bertahan Premier League tersebut masih ada di peringkat 15 dan sudah kalah sebanyak tujuh kali setelah dibekuk West Ham di laga terakhir. Jelas sangat memalukan klub.

“Anda tahu, dalam sepak bola hasil merupakan sisi sangat penting. Chelsea berada dalam situasi yang tak biasa dan saya tak tahu apa yang dipikirkan Roman Abramovic saat ini,” ujar Calderon melalui beIN Sport.

“Situasi ini mirip dengan yang terjadi beberapa tahun lalu dan ia akhirnya memecatnya. Jika dia tak lagi di Chelsea, saya rasa Florentino Perez bersedia membawanya lagi ke Real Madrid,” terang Calderon.

Pelatih asal Portugal idola semua ginboler’s tersebut pernah menjadi arsitek Los Blancos selama tiga tahun sebelum pergi pada 2013 lalu. Selama itu, Mourinho menyumbangkan tiga gelar yaitu La Liga, Copa del Rey, dan Piala Spanyol.

Sepakbola.cc