Real Madrid Mulai Serius Mengamati Bintang Leicester City

  • Berita Bola : Real Madrid kini benar-benar mulai serius mengamati bintang Leicester City. Mereka bahkan sudah kirim orang untuk menganalisa sang pemain.

Berita Bola : Real Madrid kini benar-benar mulai serius mengamati bintang Leicester City. Mereka bahkan sudah kirim orang untuk menganalisa sang pemain.

Adalah sang striker Leicester City, Jamie Vardy, yang belum lama ini dikabarkan tengah masuk dalam pengawasan radar pemandu bakat kubu Real Madrid.

AS mengatakan kehebatan Vardy menjadi fokus perhatian Madrid musim ini. Real sampai disebut menempatkan salah satu pemandu bakat mereka untuk melihat permainan pemain asal Inggris dalam beberapa pekan belakangan tanpa banyak diketahui.

Hal itu dinilai wajar seiring munculnya keraguan terhadap performa Jese Rodriguez untuk melapis striker utama Karim Benzema. Vardy lantas muncul berkedip-kedip di radar udara mereka. Hehehe…emangnya radar pesawat. bip-bip-bip.

Tanah Inggris dalam 18 bulan belakangan menjadi sasaran bidik kubu Los Blancos. Madrid juga dikabarkan tengah mengamati aksi duo Tottenham, Harry Kane dan Ryan Mason. Jelas bukan rencana pembelian yang terlalu tertuju pada satu pemain saja.

Real Madrid tidak sendirian karena Vardy kabarnya juga tengah masuk daftar pembelian Liverpool dan Tottenham.