Real Madrid vs Barcelona : Lionel Messi Tak Diinginkan Fans Turun di El Clasico

Prediksi Real Madrid vs Barcelona : Lionel Messi ternyata tak diinginkan fans turun di laga berbahaya El Clasico. Hal tersebut baru saja terungkap.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona : Lionel Messi ternyata tak diinginkan fans turun di laga berbahaya El Clasico. Hal tersebut baru saja terungkap.

Mayoritas fans Barcelona ternyata sama sekali tidak kuat bila harus melihat Lionel Messi bermain di laga Clasico, yang akan digelar di Bernabeu pekan ini. Ada kecemasan yang sangat mendalam. Ck-ck-ck…

Pemain lincah Argentina itu baru saja pulih dari cedera lutut yang ia alami di bulan September. Messi pun baru saja bisa kembali berlatih lari sana-sini bersama teman-temannya pekan ini. Keputusan nekat menurunkannya di laga dengan tensi tinggi seperti Clasico dianggap bakal membuat sang bintang beresiko kembali cedera berat.

Hal tersebut diakui oleh 79 persen fans yang belum lama ini ikutan berpartisipasi dalam survei media Catalan, Sport. Mayoritas suara sangat percaya Barcelona masih bisa meraih hasil positif melawan Real Madrid, dengan memaksimalkan duo goyang maut Luis Suarez dan Neymar di sektor depan Barca.

Sisa 21 persen suara masih yakin bahwa Messi sejatinya harus diberi kesempatan bermain di Bernabeu. Bisa jadi mereka terinspirasi pada penampilan Messi di Calderon musim ini.

La Pulga sendiri tercatat baru turun di babak kedua, namun ia mampu mencetak gol kemenangan timnya atas Atletico Madrid di awal musim ini. Apakah dirinya akan benar turun? Apakah dirinya akan kembali cedera? Apakah dirinya…

Sepakbola.cc