Ronaldo Akui Menjadi Seorang Ayah Mengubah Dirinya

Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan dampak yang didapat dalam hidupnya setelah menjadi seorang ayah lima tahun lalu.

Berita Liga Spanyol : Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan dampak yang didapat dalam hidupnya setelah menjadi seorang ayah lima tahun lalu.

Cristiano Jr lahir pada 17 Juni 2010 saat ayahnya memimpin tim nasional Portugal di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

“Ini mengubah segalanya, untuk memiliki Cristiano (Junior) dalam keluarga,” kata bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo Senior. “Seseorang yang memiliki darah Anda, itu sulit dipercaya, dan itu adalah perasaan yang hebat.”

“Teman-teman saya bertanya kepada saya apakah saya ingin punya anak lagi dan saya selalu mengatakan: Ya, saya ingin anak lagi, itu hal terbaik yang bisa Anda miliki dalam hidup Anda.”

Cristiano Jr diasuh oleh Ronaldo dan ibu Ronaldo, Dolores, dengan berbagai hal di sekitar kelahirannya dan siapa ibu kandungnya, masih belum diketahui.

Mantan bintang Manchester United itu tidak pernah mengungkapkan bagaimana Cristiano Jr dikandung atau siapa yang menjadi ibunya, bersikeras dia adalah satu-satunya yang dibutuhkan oleh si anak.

Ronaldo, 30 tahun, di film biografi terbarunya yang berjudul Ronaldo, mengatakan: “Orang-orang berspekulasi aku dengan gadis ini atau gadis yang lain, atau ada ibu pengganti. Aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun dan tidak akan pernah.”

“Ketika Cristiano besar nanti saya akan mengatakan kepadanya apa yang saya lakukan, apa yang saya rasakan, segala sesuatu yang terlintas dalam pikiranku. Beberapa anak tidak pernah mengenal orangtua mereka, baik ibu maupun ayah. Memiliki ayah saja sudah cukup.”

Ibu dari sang kapten Portugal, Dolores, menambahkan: “Dia [Cristiano Jr] tidak punya siapa-siapa selain ayahnya dan saya, jadi dia menghabiskan banyak waktu dengan saya.”

“Saya tidak terganggu dengan siapa ibunya. Saya hanya ingin memberikan cucuku rasa kasih sayang saya dan mendidik dia sebagaimana diminta oleh Ronaldo.”

Film biografi Ronaldo akan diputar serentak di seluruh dunia pada tanggal 9 November. Entah apakah ada copynya di Indonesia.

Sepakbola.cc