Sevilla Tuntaskan Transfer Clement Lenglet

  • Berita Bola, Liga Spanyol – Sevilla Tuntaskan transfer sosok Clement Lenglet. Jelas bukan pemain profesional berkemampuan biasa saja.

Clément Lenglet, pemain sepak bola Sevilla FC yang bermain sebagai bek tengah

Liga Spanyol  - Sevilla Tuntaskan Transfer Clement Lenglet

Berita Bola, Liga Spanyol – Sevilla Tuntaskan transfer sosok Clement Lenglet. Jelas bukan pemain profesional berkemampuan biasa saja.

Sevilla telah sepakat untuk mendatangkan bek Prancis U-21, Clement Lenglet, dari Nancy dengan kesepakatan kontrak yang berdurasi empat setengah tahun.

Bek sentral berusia 21 tahun itu akan melengkapi kepindahannya dengan menjalani tes medis dengan klub La Liga itu pada hari Kamis.

Lenglet membuat debut di Nancy pada tahun 2013 dan, telah berkembang menjadi kapten tim yang kembali ke Ligue 1 itu di musim ini, dengan ia telah menorehkan total 84 penampilan di level senior.

Sevilla dilaporkan telah membayar biaya transfer awal sebesar €4.5 juta untuk Lenglet, yang tiba setelah rekan senegaranya Timothée Kolodziejczak meninggalkan juara Liga Europa tiga kali beruntun itu untuk bergabung dengan Borussia Monchengladbach.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga Juni 2021 dengan tim Bundesliga. Laporan menunjukkan biaya transfer untuk Kolodziejczak adalah sekitar €8 juta hingga € 10 juta.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Sevilla mengatakan: “Sevilla FC ingin berharap bahwa semua mantan pemain kami semua memiliki keberuntungan dalam karir barunya dan berterima kasih atas kontribusi luar biasa, yang bertepatan dengan salah satu periode kemegahan terbesar bagi klub.”