Daripada Ngompol, Lebih Baik Pipis Di Kursi Cadangan

Berita bola: Pemain Liga Spanyol ini memilih mengotori kemenangan timnya dengan kencing di kursi cadangan daripada berlari ke ruang ganti timnya.

Liga Spanyol  - Daripada Ngompol, Lebih Baik Pipis Di Kursi Cadangan
Berita Bola Spanyol: Daripada Ngompol, Lebih Baik Pipis Di Kursi Cadangan

Berita bola: Pemain Liga Spanyol ini memilih mengotori kemenangan timnya dengan kencing di kursi cadangan daripada berlari ke ruang ganti timnya.

Tim La Liga Sevilla mendapatkan dorongan moral dengan kemenangan 3-0 atas Elche pada akhir pekan lalu, tetapi kemenangan itu mendapat tambahan ketenaran berkat seorang pemain yang bahkan tidak turun ke lapangan.

Fernando Navarro, bek yang merupakan bagian dari tim Spanyol yang menjuarai Euro 2008, tampaknya memutuskan untuk masuk ke bangku cadangan selama kemenangan timnya.

Sebuah video menunjukkan Navarro meraih botol kosong sebelum memegang jersey di atas pinggangnya, dengan bantuan striker Carlos Bacca, yang baru saja ditarik keluar setelah mencetak dua gol untuk timnya.

Navarro pasti berpikir dia bisa melalui adegan ini tidak terlihat, dan tidak harus pergi ke ruang ganti timnya, namun kamera ternyata menangkap seluruh kejadian.

Sevilla kini menjauh empat poin dari urutan keempat Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol, dengan sebelas pertandingan tersisa di musim ini.

Tapi Sevilla menghadapi perlawanan sulit di pertandingan berikutnya pada hari Minggu malam WIB. Mereka tandang ke urutan keenam, Villarreal, yang hanya tiga poin di belakang tim Unai Emery.

Lihat cuplikannya di bawah ini.

Sepakbola.cc