Piala Super Spanyol : Kalah dari Barcelona, Sevilla Kelelahan?

Menyusul kekalahan 2-0 pada Minggu dari Barcelona di Supercopa de Espana leg pertama, pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menyesalkan jadwal yang […]

Menyusul kekalahan 2-0 pada Minggu dari Barcelona di Supercopa de Espana leg pertama, pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menyesalkan jadwal yang sudah melelahkan timnya.

Gol dari Luis Suarez dan Munir El Haddadi memisahkan kedua tim, dengan Barcelona merasa rugi dengan mereka tidak mencetak gol lagi, meski terus menerus menggempur dan menguasai bola di Ramon Sanchez Pizjuan

“Kami menunjukkan banyak antusiasme, tapi kami harus menunjukkan lebih banyak sepak bola dari antusiasme. Hari ini kami tidak akurat secara sepintas. Kami akan terus bekerja untuk menjadi kuat, “kata Sampaoli pasca pertandingan.

“Di babak kedua kami berlari lebih banyak daripada saat kami bermain. Ini mengaktifkan serangan balik lawan. Sesuatu yang harus membuat Anda membayar untuk kesalahan. Mereka pantas meraih kemenangan.”

Sevilla memiliki skuad sangat terkuras untuk leg pertama, dengan Daniel Carrico absen karena suspensi, sementara pemain kunci seperti Michael Krohn-Dehli dan Benoit Tremoulinas absen lantaran cedera.

Setelah kekalahan di UEFA Piala Super Cup pada Selasa dari Real Madrid setelah perpanjangan waktu, kapten Vicente Iborra diistirahatkan, dengan leg kedua Rabu di Camp Nou menjadi pertandingan ketiga Sevilla dalam delapan hari.

Dan mantan pelatih Chile itu pun menuding bahwa jadwal padat timnya telah menguras tenaga para pemain sehingga merasa kelelahan, meski juga optimis timnya masih bisa bangkit kembali.

“Kami datang dari  pertandinga selama 120 menit melawan Real Madrid, dan kami memiliki beberapa korban. Jadwa telah menyakiti kita sedikit, dan kami merasa berat kelelahan,” katanya.

“Anda harus mengevaluasi semuanya sangat baik. Mudah-mudahan [Rabu] kita akan memainkan peran yang lebih bermartabat.”

Sepakbola.cc