Rafael Benitez Tak Diundang Pesta Natal Pemain

Berita Bola Terkini – Rafael Benitez ternyata tak diundang pesta Natal oleh para pemain Real Madrid. Hal ini lantas sangat disayangkan oleh banyak pihak.

Berita Bola Terkini – Rafael Benitez ternyata tak diundang pesta Natal oleh para pemain Real Madrid. Hal ini lantas sangat disayangkan oleh banyak pihak.

Rafael Benitez kian terasing dari para pemainnya. Sang pelatih memang sudah lama dikenal bukan sebagai orang yang dikenal piawai memenangkan hati para pemain di klub yang dibelanya.

Benitez juga rajin dikabarkan tidak terlalu rukun dengan mayoritas pemain Los Blancos. Terkini, para pemain madrid dikabarkan sudah menggelar pesta Natal tahun ini dan tidak mengundang Benitez. Menjadi peringatan serius buat sang pelatih agar mau sedikit bersosialisasi dengan lebih baik lagi.

Para pemain Madrid memang memiliki tradisi menggelar pesta Natal tidak resmi dan untuk tahun ini, pesta itu digelar di Fox Restaurant di kota Madrid. Yang sudah-sudah, anggota tim pelatih ikut datang memeriahkan pesta ini.

Tahun ini sangat berbeda jauh. Tak ada satu pun anggota tim kepelatihan Madrid yang diundang, sesuai rilis Marca. Dalam pesta tertutup itu, dikabarkan bahwa beberapa pemain berpengaruh terus berusaha menaikkan semangat rekan-rekannya untuk meraih kemenangan dalam dua laga terakhir tahun ini.

Diluar pesta pemain, Madrid sendiri biasanya akan menggelar pesta Natal secara official. Dalam pesta besar itu, bukan cuma tim sepakbola yang datang. Semua tim olahraga di bawah bendera Madrid juga ikut diundang bersama. Apakah Benitez akan membuat pestanya sendiri?

Sepakbola.cc