Ancelotti Pesimistis di La Liga, Optimistis ke Final Champions

  • Berita Liga Champions: Hasil imbang 2-2 yang diraih Real Madrid saat menjamu Valencia, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, membuat pelatih Carlo Ancelotti pesimistis timnya bisa juara La Liga musim ini. Tapi dia optimistis Los Blancos lolos ke final Liga Champions.

Liga Spanyol  - Ancelotti Pesimistis di La Liga, Optimistis ke Final Champions
Berita Liga Spanyol: Ancelotti Pesimistis di La Liga, Optimistis ke Final Champions

Berita Liga Champions: Hasil imbang 2-2 yang diraih Real Madrid saat menjamu Valencia, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, membuat pelatih Carlo Ancelotti pesimistis timnya bisa juara La Liga musim ini. Tapi dia optimistis Los Blancos lolos ke final Liga Champions.

Dengan hasil imbang tadi, Madrid kini tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona yang pada pertandingan lainnya semalam berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-0. Barca tinggal butuh satu kemenangan di dua laga sisa untuk memastikan diri sebagai juara La Liga. Dan itu bisa diraih kala bertemu Atletico Madrid pekan depan.

“Menjuarai liga akan menjadi lebih sulit ketimbang sebelumnya. Tetapi, masih ada dua laga tersisa dan kami harus memenanginya. Kami semua kecewa dengan hasil ini mengingat telah bermain dengan kepercayaan diri tinggi,” ungkap Ancelotti setelah pertandingan.

Tapi walau gagal meraih kemenangan pada laga di Santiago Bernabeu ini, Ancelotti puas dengan penampilan dan semangat bertanding para pemainnya yang terus berjuang hingga detik-detik terakhir. Dengan modal seperti ini, dia optimistis Cristiano Ronaldo dkk akan mampu mengalahkan Juventus pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5/2015) mendatang.

“Hasil imbang ini merupakan stimulus untuk melawan Juventus. Kami mendapat banyak peluang, bertarung hingga akhir, dan pantas menang (melawan Valencia). Semua pemain telah memberikan segalanya. Jika bermain dengan cara yang sama, kami bisa melaju ke final di Berlin,” ucap Ancelotti.