Carlo Ancelotti Ungkap Susunan Pemain Real Madrid di El Clasico 22 Maret 2015

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pagi-pagi sudah mengungkapkan nama pemain yang akan dia turunkan dalam aga bergengsi El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/3/2015) mendatang.

Liga Spanyol  - Carlo Ancelotti Ungkap Susunan Pemain Real Madrid di El Clasico 22 Maret 2015

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pagi-pagi sudah mengungkapkan nama pemain yang akan dia turunkan dalam aga bergengsi El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/3/2015) mendatang.

Dia pastikan bahwa pemain yang diturunkan nanti sama seperti skuad yang dimainkan kala Real Madrid mengalahkan Levante 2-0 dalam laga La Liga, Senin (16/3/2015) dinihari WIB kemarin.

Itu berarti dua pemain yang baru tampil lagi setelah pulih dari cedera, Sergio Ramos dan Luka Modric, kembali akan dipasang sebagai starter. Kedua pemain itu, kata Ancelotti, sangat berperan penting dalam kemenangan atas Levante. Dan laga kemarin juga merupakan “test case” untuk mengetahui kondisi kedua pemain setelah lama istirahat.

“Modric dan Ramos berkontribusi dengan baik bersama tim (saat lawan Levante). Kami akan masuk Camp Nou dengan rasa percaya diri maksimum,” kata Ancelotti, seperti dilansir World Soccer Talk.

“Pertandingan kemarin untuk melihat kondisi Sergio, dan Modric juga sudah kembali ke kondisi terbaik. Kami juga berhasil amankan Isco dan (Toni) Kroos dari akumulasi kartu,” lanjutnya.

Jika susunan pemainnya sama dengan saat melawan Levante, maka untuk lini depan Ancelotti tetap memasang, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Lini tengah akan diperkuat Luka Modric, Toni Kroos dan Isco.

Untuk barisan pertahanan, kuartet Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo menjadi andalan. Sedangkan untuk posisi kiper, kembali dipercayakan kepada Iker Casillas, setelah sempat diberikan kepada Keylor Navas dalam laga melawan Levante kemarin.

“Sepertinya sudah cukup jelas bagi semua orang apa sistem dan tim utama yang akan tampil di El Clasico. Semua akan tetap sama, kecuali saya tiba-tiba jadi gila pekan ini,” kata Ancelotti berkelakar.

Tim XI Real Madrid untuk laga El Clasico di Camp Nou 22 Maret 2015:
Iker Casills; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale

Sepakbola.cc