Diego Simeone Nego Gaji Dan Durasi Kontrak Sampai 2020

17

Berita Liga Spanyol terbaru: Diego Simeone tengah dalam pembicaraan kontrak baru dengan Atletico Madrid, ingin memperpanjang kontraknya sampai dengan tahun 2020. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Vicente Calderon dan ingin melanjutkan proyeknya di ibukota Spanyol setelah membawa gelar juara untuk klub itu di musim 2013-14. Juara Spanyol itu menang 3-0 di La […]

Liga Spanyol  - Diego Simeone Nego Gaji Dan Durasi Kontrak Sampai 2020

Berita Liga Spanyol terbaru: Diego Simeone tengah dalam pembicaraan kontrak baru dengan Atletico Madrid, ingin memperpanjang kontraknya sampai dengan tahun 2020.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Vicente Calderon dan ingin melanjutkan proyeknya di ibukota Spanyol setelah membawa gelar juara untuk klub itu di musim 2013-14.

Juara Spanyol itu menang 3-0 di La Liga atas Almeria pada hari Sabtu, dengan kemenangan itu memindahkan mereka kembali ke dalam jarak tiga poin dari urutan kedua Barcelona, yang di malam yang sama kalah dari Malaga.

Laporan di Spanyol dalam beberapa hari terakhir telah menyarankan bahwa Simeone akan ditawarkan tujuh tahun baru di Vicente Calderon, dan dia mengakui setelah pertandingan bahwa diskusi sedang berlangsung.

“Sudah jelas bahwa saya sangat senang dengan klub ini, bahwa saya mencintai Atletico Madrid,” kata Simeone kepada wartawan.

“Kami berusaha untuk melanjutkan proyek yang dimulai tiga tahun yang lalu ini dan kami sedang mengevaluasi kedua belah pihak dengan antusiasme yang sama dan kecenderungan yang sama.”

Kontrak Simeone terakhir diperbaharui pada Maret 2013, dengan kesepakatan saat ini berlangsung sampai 2017, tapi klub – yang menjadi runner-up di Liga Champions musim lalu – diyakini tertarik untuk membuatnya tetap betah di ibukota Spanyol sampai tahun 2020.