Real Madrid vs Valencia: Lihat Dua Gol Valencia Patahkan Hati Real Madrid

  • Berita Bola: Dua gol dalam tujuh menit dari Paco Alcacer dan Javi Fuego ditambah dengan kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti mematahkan hati Real Madrid di babak pertama pertandingan di Santiago Bernabeu tadi malam.

Liga Spanyol  - Real Madrid vs Valencia: Lihat Dua Gol Valencia Patahkan Hati Real Madrid
Berita Liga Spanyol: Lihat Dua Gol Valencia Patahkan Hati Real Madrid

Berita Bola: Dua gol dalam tujuh menit dari Paco Alcacer dan Javi Fuego ditambah dengan kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti mematahkan hati Real Madrid di babak pertama pertandingan di Santiago Bernabeu tadi malam.

El Real bangkit kembali di babak kedua saat Pepe menjebol gawang lawan untuk mengurangi separuh defisit dan satu serangan sensasional jarak jauh Isco menyamakan kedudukan pada tahap penutupan tapi tim Carlo Ancelotti tidak bisa menemukan gol ketiga dan kemudian tertinggal empat poin dari Barca, yang sebelumnya mengalahkan Real Sociedad asuhan David Moyes dengan dua pertandingan tersisa.

Barca akan memenangkan gelar kelima mereka dalam tujuh tahun jika mereka bisa mengalahkan juara bertahan Atletico Madrid di Vicente Calderon, pekan depan.

Bernabeu langsung tercengang dalam keheningan pada menit ke-19 ketika Alcacer menusuk satu umpan silang dari Jose Gaya yang melampaui kiper Iker Casillas untuk memberi Valencia keunggulan satu gol.

Valencia tumbuh dalam kepercayaan diri setelah memimpin dan menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum tanda setengah jam ketika Fuego menanduk satu umpan silang Daniel Parejo di luar jangkauan Casillas dan masuk ke gawang.

Real bernafas lega ketika wasit Clos Gomez menunjuk titik putih setelah Bale dijatuhkan di daerah penalti tetapi tendangan Ronaldo diselamatkan secara gemilang oleh kiper Diego Alves.

Los Blancos akhirnya mencatatkan diri di papan skor di awal babak kedua ketika, tak lama setelah Bale gagal mencapai target dengan tendangan voli jarak dekat, Pepe naik tinggi di atas para pembela Valencia untuk menanduk satu sepak pojok James Rodriguez ke gawang.

Gol Isco lahir di menit 84 ketika ia mengincar sudut kiri atas gawang dengan satu tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Diego Alves.


All Goals | Real Madrid 2-2 Valencia 09.05.2015 HD oleh EuropeanLeagueLiveGoal