Sergio Ramos Sebut Ronaldo Hidup untuk Cetak Gol

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari rekan seklubnya Sergio Ramos usai mencetak hattrik ke gawang Sevilla. Sergio Ramos menilai Ronaldo sebagai pemain yang mendedikasikan hidupnya untuk mencetak gol.

ramos sergio 1
Berita Liga Spanyol: Sergio Ramos Sebut Ronaldo Hidup untuk Cetak Gol

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari rekan seklubnya Sergio Ramos usai mencetak hattrick ke gawang Sevilla. Sergio Ramos menilai Ronaldo sebagai pemain yang mendedikasikan hidupnya untuk mencetak gol.

Seperti diketahui, Ronaldo memborong tiga gol untuk memastikan kemenangan Real Madrid 3-2 atas tuan rumah Sevilla, Minggu (3/5/2015) dinihari WIB. Tambahan tiga gol itu membuat dia kembali menjadi topskorer sementara Liga Spanyol dengan torehan 42 gol, unggul dua gol atas pesaingnya Lionel Messi.

“Cristiano adalah seorang pemain yang sangat optimistis. Dia hidup untuk menciptakan banyak gol. Dia menghukum dirinya sendiri ketika dia tidak mencetak gol,” kata Sergio Ramos. “Dia tidak tergantikan dan mudah-mudahan bisa terus mencetak gol.”

Statistik MisterChip mengemukakan bahwa itu adalah hat-trick ke-25 yang dibuat Ronaldo di ajang La Liga Spanyol. Jumlah itu merupakan yang terbanyak dalam sejarah kompetisi sekaligus melewati torehan Messi bersama Barca.

Ini juga menjadi hat-trick ke-29 Ronaldo dalam seragam Madrid. Pemain terbaik dunia tiga kali itu melewati pencapaian Alfredo Di Stefano (28) sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak dalam sejarah klub.

Sepakbola.cc