Gol-gol Ronaldo, Chicharito, Jese; Skor Akhir 3-0

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mempermalukan tamunya, Eibar, 2-0, pada babak pertama laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB.

Liga Spanyol  - Gol-gol Ronaldo, Chicharito, Jese; Skor Akhir 3-0
Gol-gol Ronaldo Dan Chicharito

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mempermalukan tamunya, Eibar, 2-0, pada babak pertama laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB.

Dua gol dijaringkan oleh Cristiano Ronaldo menit 21 dan Chicharito menit 31.

Eibar dalam game ini bermain dalam, puas dengan bertahan di daerahnya sendiri. Butuh 20 menit sebelum Ronaldo akhirnya memecahkan kebuntuan dengan tendangan bebas di luar daerah penalti. Tendangannya melayang rendah di atas kepala barisan tembok manusia, mengecoh kiper lawan yang sudah terlanjur membanting tubuhnya ke kanan.

Sesaat sebelumnya Isco nyaris membuat gol dengan tendangannya menghantam satu tiang gawang, mengalir ke tiang gawang satunya dan terpental keluar. Disambar Chicharito tapi dinyatakan sudah dalam posisi offside.

Sesudah gol Ronaldo menit 21 tadi sebenarnya ia sempat nyaris membuat gol kedua, sayangnya slidingnya meleset.

Gol Chicharito terjadi menyambut satu umpan Arbeloa dari sisi kanan penyerangan, dengan kepala tipis saja ke tiang jauh. 2-0.

Manajer Carlo Ancelotti membuat sejumlah perubahan susunan pemain karena satu matanya sudah memikirkan laga vs Atletico Madrid pekan depan di perempat final Liga Champions.

Lihat kedua gol itu di bawah ini:


Cristiano Ronaldo Free Kick Goal – Real Madrid… oleh brilche


Chicharito 2-0 great goal – Real Madrid CF vs… oleh themostscorers


Jese Rodriguez Goal Real Madrid vs Eibar 3-0 La… oleh enteritament

 

Sepakbola.cc