Odegaard Cuma Jadi Penghias Bangku Cadangan, Ini Alasan Ancelotti

  • Untuk pertama kalinya Martin Odegaard masuk skuat Real Madrid dalam laga melawan Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Tapi, sayangnya dia cuma jadi penghias bangku cadangan sampai pertandingan berakhir.

Liga Spanyol  - Odegaard Cuma Jadi Penghias Bangku Cadangan, Ini Alasan Ancelotti
Odegaard Cuma Jadi Penghias Bangku Cadangan, Ini Alasan Ancelotti

Untuk pertama kalinya Martin Odegaard masuk skuat Real Madrid dalam laga melawan Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Tapi, sayangnya dia cuma jadi penghias bangku cadangan sampai pertandingan berakhir.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam jumpa pers seusai pertandingan di Santiago Bernabeu itu mengatakan bahwa pemain muda asal Norwegia tersebut masih butuh waktu untuk dimainkan dalam pertandingan sekelas La Liga. Masuk skuat sudah cukup bagi Odegaard untuk melihat bagaimana para seniornya bermain.

“Ia (Odegaard) harus bekerja keras, berlatih, dan beradaptasi. Ia masih sangat muda. Hari ini ia berada di skuat kami untuk satu pertandingan, pertama kalinya dan ia masih punya banyak waktu di masa depan untuk mencatat debutnya,” kata Ancelotti pada reporter.

Pemain berusia 16 tahun itu diboyong Madrid dari Stromgodset pada bulan Januari silam. Selama ini dia bermain di tim Madrid Castilla atau Madrid Junior asuhan Zinedine Zidane.