Sayang Sekali Ronaldo Gagal Penalti vs Valencia

  • Pada menit terakhir laga Real Madrid vs Valencia, ada kesempatan emas bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, yakni ketika hadiah penalti diberikan pada tuan rumah. Namun sayang sekali pemain Portugal itu gagal melakukan eksekusi.

Liga Spanyol  - Sayang Sekali Ronaldo Gagal Penalti vs Valencia
Sayang Sekali Ronaldo Gagal Penalti vs Valencia

Pada menit terakhir babak pertama laga Real Madrid vs Valencia, ada kesempatan emas bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, yakni ketika hadiah penalti diberikan pada tuan rumah. Namun sayang sekali pemain Portugal itu gagal melakukan eksekusi.

Ronaldo terlihat sedikit ragu-ragu di awal penalti, sempat berhenti sesaat dan itu ditangkap secara baik oleh kiper Valencia Diego Alves. Dan sudut kiri bawah gawang (dilihat dari sisi eksekutor) memang sudut favoritnya Ronaldo.

Hadiah penalti itu diawali oleh satu pelanggaran oleh pemain Valencia yang ketika sama-sama berlari mendorong Gareth Bale di dalam kotak penalti. Bale terjatuh dan wasit Carlos Clos meniup peluit serta menunjuk titik putih.

Para pemain Real Madrid sempat meminta pemain lawan dikartumerah tapi wasit menolaknya.

Hingga berita ini diturunkan di awal babak kedua, skor masih 0-2 untuk Valencia, sebuah tim yang memang dikenal sering merepotkan tim-tim raksasa.

Gol pertama Valencia dicetak oleh Francisco Alcacer di menit 20 melalui ujung jari kakinya yang menjulur lebih jauh, membelokkan bola dari jangkauan kiper Iker Casillas.

Sementara itu gol kedua diukir oleh Javi Fuego melalui satu sundulan kepala ringan ke ujung gawang Casillas.

Lihat rekaman penalti Ronaldo di bawah ini:


Cristiano Ronaldo Penalty Miss | Real Madrid… oleh EuropeanLeagueLiveGoal