Barcelona Ditolak Wonderkid Valencia

Barcelona akhirnya harus ditolak mentah-mentah oleh wonderkid Valencia. Nama besar dan prestasi mereka tak goyahkan sang pemain.

Carlos Soler - Valencia
Carlos Soler - Valencia

Berita Transfer Liga Spanyol – Barcelona akhirnya memang hatus terima kenyataan ditolak oleh satu wonderkid milik Valencia, Carlos Soler (20 tahun), musim panas nanti. Soler dikabarkan mantap putuskan untuk bertahan lebih lama lagi di Mestalla dengan kontrak anyar.

Soler sendiri sudah sukses memikat hati Barcelona usai terbukti bisa selalu tampil kece badai pada musim ini juga. Soler dapat debut di tim utama Valencia di awal musim ini saat dilatih oleh sosok Cesare Prandelli. Soler jadi sering turun sebagai starter. Barcelona sendiri ingin merekrut Soler untuk gantikan Andres Iniesta yang kian sepuh.

Saat mimpi Barcelona semakin indah, Valencia, Rabu (17/05/2017), malah resmi mengumumkan Soler setuju memperpanjang kontraknya. Ia lantas terikat kontrak hingga Juni 2021. Kontrak baru ini membuat klausul pelepasan sang pemain jadi meroket. Peminat Soler harus siapkan 80 juta euro.

Kini semakin sulit bagi Barcelona untuk bisa membajak Soler musim panas nanti karena kontrak baru tersebut. Belum banyak pengalaman membuat manajemen Barca pikir-pikir untuk keluarkan dana sebesar yang diminta oleh Valencia.

Sepakbola.cc