Barcelona Mau Rekrut Gelandang Sevilla Ini

Berita Bola — Barcelona tengah menjajaki peluang untuk memboyong gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak pada musim panas ini. Si pemain disiapkan untuk mengisi kekosongan di sektor gelandang bertahan Blaugrana.

 

Berita Bola —¬†Barcelona tengah menjajaki peluang untuk memboyong gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak pada musim panas ini. Si pemain disiapkan untuk mengisi kekosongan di sektor gelandang bertahan Blaugrana.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona telah menghubung agen Grzegorz Krychowiak sejak sebelum kedua tim bertanding di final Copa del Rey pada 23 Mei lalu. Barca ingin tahu tentang status masa depan pemain asal Polandia tersebut di Sevilla.

Barcelona memang membutuhkan tambahan satu gelandang bertahan untuk melapis Sergio Busquets. Sebenarnya mereka masih punya Javier Mascherano yang bisa dimainkan di posisi itu, namun pemain asal Argentina ini kabarnya bakal hengkang ke Juventus atau Manchester United musim depan.

Situasi inilah yang membuat klub Catalan harus buru-buru mencari pemain baru sebagai pelapis Busquets. Dan salah satu pemain yang masuk kriteria mereka adalah Grzegorz Krychowiak. Barca akan memasukkan nama si pemain dalam daftar pembelian mereka di musim panas ini, jika Sevilla memberikan lampu hijau.

Krychowiak dikontrak Sevilla dengan durasi empat tahun setelah dia dibeli dengan harga 4,5 juta euro dari Reims pada Juli 2014 silam. Pada November 2015, sang pemain memperbarui kontraknya hingga baru akan berakhir pada Juni 2019.

Kini, sang gelandang berusia 26 tahun memiliki nilai klausul pelepasan kontrak tak kurang dari 45 juta euro. Tidak diketahui pasti apakah Barcelona bersedia menebusnya dengan harga yang begitu tinggi.

Sepakbola.cc