Demi Payet, Real Madrid Siap Lepaskan Bintangnya

  • Merosotnya penampilan playmaker James Rodriguez musim ini membuat masa depannya tak menentu di Santiago Bernabeau. Real Madrid pun berencana melepas pemain asal Kolombia tersebut.

Merosotnya penampilan playmaker James Rodriguez musim ini membuat masa depannya tak menentu di Santiago Bernabeau. Madrid pun berencana melepas pemain asal Kolombia tersebut.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, kesempatan bermain James terbatas sehingga membuat sang pemain merasa tak bahagia berkostum klub asal ibu kota tersebut. Zidane lebih sering memilih Casemiro, Kroos, Modric, atau Isco untuk mengisi lini tengah El Real.

Pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu kabarnya juga tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan. Madrid pun gencar diberitakan memasukkan nama pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu ke dalam daftar jual.

Juventus dan Manchester United yang sejauh ini dikait-kaitkan dengan sang pemain. Bahkan James diberitakan sudah pernah berkunjung ke Turin untuk, akan tetapi tidak menemui kesepakatan dengan Juventus hingga akhirnya gagal pindah.

Sebagai gantinya, Real Madrid berupaya mendatangkan playmaker asal Prancis yang bersinar bersama West Ham United musim ini, Dimitri Payet.

Kabarnya, Real Madrid baru akan melakukan penawaran resmi kepada Payet setelah Euro 2016 mendatang. Jika tampil memukau bersama Prancis, bukan tidak mungkin Madrid akan menjadikan Payet sebagai buruan utama mereka untuk menggantikan posisi James.