Bek Senior Manchester City Berlabuh di Espanyol

Berita Bola – Mantan pemain belakang Manchester City, Martin Demichelis, melanjutkan karirnya di klub La Liga, Espanyol. Dia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya.

 

Berita Bola –┬áMantan pemain belakang Manchester City, Martin Demichelis, melanjutkan karirnya di klub La Liga, Espanyol. Dia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya.

Pemain 35 tahun asal Argentina itu bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2013. Dia diboyong dari klub Atletico Madrid pada 1 September 2013 untuk bergabung dengan mantan pelatih Manuel Pellegrini di Manchester City.

City mengontraknya selama 2 tahun atau hingga Juni 2015. Dan diperpanjang selama satu tahun lagi di musim berikutnya, sehingga dia resmi meninggalkan Etihad Stadium pada 1 Juli 2016.

Selama membela The Citizen, pemain asal Argentina ini tidak pernah benar-benar mendapatkan posisi di tim utama. Ia hanya menjadi opsi cadangan. Dia kalah bersaing dengan Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi di posisi bek tengah.

Pemain yang pernah merumput di Bayern Munchen pada periode 2003-2010 ini tidak asing lagi dengan sepakbola Spanyol. Sebelum hijrah ke Manchester City, ia sudah pernah membela dua klub La Liga yakni Malaga dan Atletico Madrid.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc