Gareth Bale Kirim Peringatan Karena Dilirik Dua Klub Besar

  • Sepakbola – Gareth Bale kirim peringatan khusus ke Real Madrid karena sadar tengah dilirik dua klub besar gelaran Liga Inggris.

gareth-bale

Sepakbola – Gareth Bale kirim peringatan khusus ke Real Madrid karena sadar tengah dilirik dua klub besar gelaran Liga Inggris.

Gareth Bale memang telah memberikan tekanan pada manajemen Los Blancos begitu menyadari tengah naik daun diminati Manchester United dan Chelsea.

Ia bahkan sudah dikabarkan sampai harus berbicara pada presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait bagaimana statusnya di klub. Selagi berjuang sembuh dari cedera engkelnya, Bale sudah minta jaminan dari sang presiden terkait masa depannya di Los Blancos.

Okdiario mengabarkan jika pemain Wales itu sudah mendapatkan beberapa penawaran untuk hengkang dari klub dalam musim panas ini, bersama raksasa Manchester United, Chelsea dan ditambah nama PSG juga.

Gareth Bale lantas ingin tahu jika ia akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain terhebat di klub, mengalahkan Cristiano Ronaldo yang teken kontrak sebelum Natal tahun kemarin. Ia merasa sudah tidak jamannya lagi jadi yang kedua untuk mendukung kepelatihan Zinedine Zidane.

Jika ia lebih memilih cabut dari klub musim panas ini, bukan karena masalah uang, tapi lebih karena faktor bagaimana ia diperlakukan oleh Florentino Perez selama ini.