Jese Rodriguez Resmi Pulang ke La Liga

  • Sepakbola – Jese Rodriguez akhirya bisa resmi juga pulang ke Liga Spanyol. Satu klub papan menengah beruntung menjemputnya.

Jese Rodriguez

Gilabola.com – Jese Rodriguez akhirya bisa resmi juga pulang ke Liga Spanyol. Satu klub papan menengah beruntung menjemputnya.

Jese Rodriguez memang akan lanjutkan kembali langkahnya di Spanyol. Las Palmas akhirnya mengamankan jasa Jese Rodriguez dari Paris Saint-Germain dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Sang penyerang Spanyol itu juga telah dikaitkan dengan Liverpool, Middlesbrough dan raksasa Italia AS Roma dalam beberapa pekan terakhir, tapi ia telah memilih untuk melanjutkan karirnya di Las Palmas karena lebih tertarik bermain di La Liga, ketimbang harus beradaptasi lagi dengan lingungan dan bahasa baru..

Pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung ke PSG dari Real Madrid pada musim panas lalu, tapi ia gagal untuk membuktikan kemampuannya dan kalah bersaing dengan Edinson Cavani di Parc des Princes.

Jese akhirnya harus dijual Madrid lantaran ia tak puas dengan kesempatan bermain yang didapatkan di Santiago Bernabeau, dengan Los Blancos lebih memilih memainkan para pemain mahalnya seperti Cristiano Ronaldo, gareth Bale, dan Karim Benzema di lini depan.

Jese yang lahir di Las Palmas hanya mencatatkan sembilan di Ligue 1 untuk juara Prancis itu di paruh pertama musim ini, dan baru mencetak satu gol.

Dia terakhir kali tampil untuk PSG saat mereka menang 3-1 di Coupe de la Ligue atas Lille pada 14 Desember.

Kedatangan Julian Draxler, Goncalo Guedes dan Giovani Lo Celso bulan ini membuat mantan penyerang Spanyol U-21 itu tidak mungkin untuk mendapatkan banyak waktu bermain di sisa musim ini.

Akhirnya Jese pun memutuskan untuk pulang ke kota kelahirannya, Las Palmas, untuk kembali menghidupkan karirnya yang meredup.

Sementara Las Palmas saat ini berada di papan tengah klasemen sementara setelah di pekan lalu sukses menghajar Valencia 3-1 di kandang.