Rumor Transfer Keylor Nafas Ke Real Madrid Masih Isapan Jempol Saja

Dikabarkan sebelumnya oleh Marca bahwa Keylor Navas bergabung dengan Real Madrid musim depan ternyata hanya isapan jempol belaka, dan nasib Navas masih belum jelas. Real Madrid hingga kini masih menggantung nasib Keylor Navas. Pemberitaan di media (Marca) jika Real Madrid telah resmi memboyng Navas ternyata hanya isapan jempol belaka. Ditanya wartawan soal kepindahannya ke Real Madrid, Keylor Navas mengaku dirinya masih belum […]

Liga Spanyol  - Rumor Transfer Keylor Nafas Ke Real Madrid Masih Isapan Jempol Saja

Dikabarkan sebelumnya oleh Marca bahwa Keylor Navas bergabung dengan Real Madrid musim depan ternyata hanya isapan jempol belaka, dan nasib Navas masih belum jelas.

Real Madrid hingga kini masih menggantung nasib Keylor Navas. Pemberitaan di media (Marca) jika Real Madrid telah resmi memboyng Navas ternyata hanya isapan jempol belaka. 

Ditanya wartawan soal kepindahannya ke Real Madrid, Keylor Navas mengaku dirinya masih belum meneken kontrak apapun dengan juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid. Navas masih berharap agar Madrid bisa segera mewujudkan keinginanya sesegera mungkin.

“Sampai saat ini pihak Real Madrid belum mengirimkan surat kontrak atau pun pembicaraan. Saya berharap semuanya berjalan baik, walaupun saat ini belum ada yang saya tandatangani dengan siapapun,” Kata Keylor Navas kepada  footballespana, Minggu (20/7). 

Presiden Levante, Quico Catalan, mengungkapkan bahwa proses kepindahan kiper  Kosta Rika ini masih dalam proses. Real Madrid tetap membuka pembicaraan kepada pihak Levante namun kesepakatan final belum tercapai detik kini. 

Levante terpaksa menjual Navas di bursa transfer musim panas, kiper yang tampil gemilang di gelaran  Piala Dunia 2014 itu.  Kontrak Keylor Navs sebenarnyal masih ada satu musim lagi. Sebelum mencapai kesepakatan dengan Madrid, beberapa klub besar Eropa lainnya sebelumnya  juga telah menyatakan minat untuk memboyong sang pemain. 

“Saat ini saya dalam posisi menunggu. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa jika belum  bernegosiasi dengan tim. Tapi, memang kesepakatan tidak terjadi dalam semalam. Ada banyak hal yang harus disetujui,” ujar Navas.

Sepakbola.cc