Klopp Datang , Pemain Barcelona Ini Dicuekin

Sampai dengan sebulan silam, Liverpool masih menaruh hati pada pemain Barcelona ini. Begitu Juergen Klopp datang ke Anfield, ia lebih suka mempromosikan pemain remaja didikan klub, dan pemain ini pun terdampar sebagai pemain pinjaman di Italia.

Liga Spanyol  -  Klopp Datang , Pemain Barcelona Ini Dicuekin

Berita Bola : Sampai dengan sebulan silam, Liverpool masih menaruh hati pada pemain Barcelona ini. Begitu Juergen Klopp datang ke Anfield, ia lebih suka mempromosikan pemain remaja didikan klub, dan pemain ini pun terdampar sebagai pemain pinjaman di Italia. 

Tampaknya jauh lebih sulit bagi Barcelona untuk bisa mendapatkan uang dari Martín Montoya.

Liverpool terus-menerus dikaitkan dengan potensi tawaran transfer untuk produk La Masia itu, yang sekarang menjadi pemain pinjaman di Inter Milan, dan setelah gagal untuk menandatangani sang pemain Spanyol tersebut musim panas lalu, The Reds sedang bersiap-siap untuk meluncurkan tawaran terbaru untuk Montoya.

Sampai datanglah Juergen Klopp.

Kini Liverpool telah mencoret upaya untuk membawa bek kanan Barcelona Martin Montoya pada bulan Januari nanti setelah kedatangan Juergen Klopp di Anfield.

Selama bertahun-tahun Martin Montoya telah diidentifikasi sebagai target utama oleh Brendan Rodgers. Tapi bos baru Juergen Klopp menegaskan ia tidak tertarik.

Barcelona sebenarnya berencana memanggil pulang bek Spanyol itu pada bulan Januari karena ia tidak mendapatkan cukup waktu bermain di Italia. Tapi sekarang ia tampaknya akan tinggal lebih lama di Inter Milan, dengan agen Juan De Dios Carrasco mengatakan: “Kami percaya ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dan tidak ada rencana untuk pergi. Barcelona telah meminjamkannya selama dua musim dan rencana itu tetap sama.”

Sejak tiba di Italia, di mana ia seharusnya mendapatkan lebih menit bertanding daripada di Catalonia, Martin Montoya hampir selalu dicoret sebagai bek tengah utama di bawah Roberto Mancini.

Sepakbola.cc