Manchester City Kembali Bujuk Xavi

  • Rumor Transfer Pemain Sepakbola: Keberadaan sosok Xavi memang masih tetap diperhitungkan dalam dunia sepakbola. Kini City kembali bujuk Xavi.

Liga Spanyol  - Manchester City Kembali Bujuk Xavi

Rumor Transfer Pemain Sepakbola: Keberadaan sosok Xavi memang masih tetap diperhitungkan dalam dunia sepakbola. Kini City kembali bujuk Xavi.

Ya, tak mau patah arang, Klub MLS, New York City FC, rupanya masih belum menyerah dalam usaha untuk mendapatkan sang gelandang Barcelona, Xavi, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Xavi memang sempat dikabarkan menerima banyak tawaran menggiurkan untuk bermain di Amerika Serikat, Qatar, sampai Jepang, di musim panas lalu. Namun saran meyakinkan dari Luis Enrique dan mantan direktur Andoni Zubizarreta membuatnya bertahan di Camp Nou.

Liga Spanyol  - Manchester City Kembali Bujuk Xavi

Jika Xavi mau menerima tawaran NYCFC, maka Xavi bakal punya peluang untuk bergabung dengan gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard, dan mantan rekannya di Barcelona, David Villa.

Ditambahkan, Xavi sendiri disebut tengah menjalani proses negosiasi yang melibatkan sang agen, Ivan Corretja, dan dua perwakilan City, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain.