Pierre-Emerick Aubameyang Diakui Cocok untuk Real Madrid

30

Sepakbola – Pierre-Emerick Aubameyang semakin diakui cocok untuk menyelamatkan Real Madrid. Hal itu bukan tanpa alasan.

Liga Spanyol  - Pierre-Emerick Aubameyang Diakui Cocok untuk Real Madrid

Sepakbola – Pierre-Emerick Aubameyang semakin diakui cocok untuk menyelamatkan Real Madrid. Hal itu bukan tanpa alasan.

Pierre-Emerick Aubameyang memang masih jadi bahan perbincangan hangat. Adalah sosok mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, yang menyatakan jika sosok Pierre-Emerick Aubameyang memang sangat pantas untuk menemukan kesuksesan di Los Blancos.

Bintang Borussia Dortmund itu sendiri sudah menyatakan pada pekan ini akan meninggalkan Jerman dalam musim panas. Karuan banyak klub dunia yang jadi kelojotan ingin mendapatkan sang bintang. Schuster lantas beri kode ke Los Blancos melalui Sport1.

“Wah, menurut saya gaya dia cocok bangetlah untuk Real Madrid. Di lini tengah, mereka sudah punya beberapa pemain hebat, terlebih Toni Kroos. Masalahnya, mereka masih kurang greget untuk lini serang. Sesuatu bisa terjadi pada musim panas kali ini.”

“Florentino Perez adalah seseorang yang sudah memberikan penawaran tanpa harus banyak bacot. Mungkin di masa lalu saya akan sangat menyukai hal itu. Kalian tidak akan mendengar banyak soal ini dan mendadak sang pemain incaran sudah menandatangani kontrak saja,” pungkasnya sedikit ngarep.

Hingga kini Aubameyang sendiri belum mau terlalu banyak berkomentar terkait arah tujuan klub selanjutnya. Lantas, apakah dirinya akan merapat ke kubu Spanyol?